Sabtu, 05 Mei 2012

Messi Si Singa

Tak bisa dipungkiri, dua-tiga minggu terakhir merupakan momen yang menyedihkan bagi Lionel Messi. Bagaimana tidak, banyak kekecewaan muncul dan silih berganti dalam rentang waktu tersebut.

Kekalahan dari Chelsea di leg pertama semi-final Liga Champions menjadi yang pertama, disusul beberapa pekan kemudian dengan kekalahan Barcelona di Nou Camp dalam drama El Clasico melawan Real Madrid.

Di leg kedua semi-final Liga Champions, Messi kembali merasakan, sampai dua kekecewaan sekaligus, yaitu gagal mengeksekusi penalti dan membawa timnya lolos ke babak final Liga Champions. Ya, Barcelona disingkirkan Chelsea.

Dan yang terakhir, pelatih yang sangat dihormatinya dan berjasa besar mengembangkan kemampuan dan karirnya bersama Barcelona, Pep Guardiola, memutuskan untuk meninggalkannya dan pemain lain. Guardiola memutuskan untuk tak lagi menangani Barcelona di musim depan.

Tapi Messi cepat pulih, demikian juga skuad Barcelona lainnya. Gawang Rayo Vallecano dijebol tujuh kali akhir pekan kemarin dan dinihari tadi Messi mencetak hattrick ke gawang Malaga. Dan di sinilah Messi merayakan pestanya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar