Selasa, 15 Mei 2012

FC Barcelona Bantah Jual Alves dan Pique

Dani Alves santer dikabarkan akan hengkang dari Barcelona musim panas ini. Beberapa klub besar dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasa bek sayap asal Brasil ini. Barca juga dikabarkan sudah bosan 'merawat' Alves yang kadang suka bikin ulah.


Lain lagi ceritanya dengan Gerard Pique. Bek tengah timnas Spanyol ini tampil di bawah standarnya musim ini. Dia banyak duduk di bangku cadangan Barca di musim yang cukup mengecewakan bagi Barca.

Pique dikabarkan akan kembali ke Old Trafford untuk bergabung dengan manajer favoritnya, Sir Alex Ferguson. Manchester United memang sedang giat bergerak di lantai transfer untuk memperbaiki performa tim musim depan.

Namun direktur olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta menyangkal semua rumor transfer tersebut. Menurut Zubizarreta, Barcelona tak punya niat sama sekali untuk menjual duo bertahannya itu.

"Kami tidak meletakkan satu pemainpun di daftar jual kami. Kami juga belum menerima tawaran untuk Gerard Pique maupun Dani Alves," ungkap Zubizarreta kepada Televisio de Catalunya.

"Sepanjang saya menempati posisi ini, saya hanya menerima paling banyak empat tawaran untuk pemain kami dalam setiap musim."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar