Senin, 09 April 2012

Arbeloa Sangat Puas Unggul 4 Poin


Sempat nyaman memimpin klasemen dengan jarak sepuluh angka dari Barcelona, keunggulan Real Madrid kini terpotong jadi hanya empat poin.

Di jornada 31, kemenangan 4-1 El Barca kontra Real Zaragoza pada Sabtu (7/4) disusul tertahannya Madrid tanpa gol oleh Valencia sehari berselang memastikan gap mengecil.

Kendati demikian, full-back Los Blancos, Alvaro... Arbeloa, mengaku surplus ini cukup memuaskan dengan kompetisi tinggal menyisakan tujuh laga, walau tentunya mesti dipertahankan apabila tak ingin harapan juara melayang.

"Kami mengetahui berapa laga yang harus dimainkan musim ini, dan jika pada awal kampanye ditawari keunggulan empat poin di fase sekarang ini kami akan puas menerimanya," ujar Arbeloa di laman resmi klub.

Soal pertandingan kontra Los Che, eks Liverpool ini mengatakan, "Kami selalu memasuki laga dengan target menang, tapi ada banyak yang dipertaruhkan bagi semua tim saat ini dan Valencia menyuguhkan performa bagus."
"Mereka menampilkan permainan lambat dan kinerja wasit pun tak membantu, dan itu membuat kami agak putus asa."

Anggota timnas Spanyol ini kemudian menegaskan Los Merengues harus cepat bangkit dan meraih kemenangan di laga-laga berikut.

"Kami mesti mengerahkan yang terbaik untuk memenangi setiap laga, dimulai dengan gim kontra Atletico dan Sporting. Kami harus menang pada laga Rabu. Atletico adalah tim kuat yang telah banyak berubah dengan [Diego] Simeone."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar