Senin, 09 April 2012

Inilah Jadwal El Clasico Di Camp Nou


Jadwal padat yang dijalani oleh Real Madrid dan Barcelona membuat pertemuan kedua antara kedua tim di Liga BBVA, masih belum dapat ditentukan. Seperti yang telah diketahui, kedua tim berhasil melaju ke semifinal Liga Champions.

El Barca sendiri berhasil mencapai laga puncak Copa Del Rey. Hal tersebut membuat jadwal kedua tim di Liga BBVA berubah-ubah menyesua...ikan jadwal di kompetisi lain.

Namun, laga yang paling ditunggu-tunggu pecinta sepak bola dunia ini akhirnya dirilis oleh pihak Liga BBVA. Pertemuan kedua antara El Real dan El Barca di kompetisi lokal ini akan diselenggarakan Sabtu (21/4) pukul 20.00 atau Minggu (22/4) Jam 02.00 WIB Dinihari waktu Indonesia.

Laga ini akan sangat vital bagi kedua tim. Melihat selisih poin antara keduanya yang hanya empat poin, laga ini bisa jadi penentuan siapa yang akan meraih gelar juara Liga BBVA.

Pertandingan di Camp Nou nanti dipastikan akan sangat seru. Pasalnya, melihat rekor pertemuan kedua tim dalam 10 tahun terakhir di Camp Nou, hasilnya cukup berimbang. El Barca berhasil menang lima kali, seri lima kali, dan kalah empat kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar