Sabtu, 05 Mei 2012

Guardiola Akui Ketangguhan Madrid



"Untuk mengalahkan Madrid, tak cukup dengan tampil baik."
VIVAbola - Real Madrid telah memastikan menjadi juara La Liga 2011/12. Dengan dua laga tersisa, Madrid yang sudah mengoleksi 94 poin tak bisa laga dikejar Barcelona yang memiliki 87 poin.

Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, juga mengakui ketangguhan Madrid. Menurut dia, Barca perlu bekerja lebih keras untuk bisa mengalahkan Los Blancos.


"Madrid layak menjadi juara, karena mereka mengoleksi begitu banyak poin. Kami harus berpikir bagaimana caranya meningkatkan diri untuk bisa kembali mengalahkan mereka," ujar Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Untuk mengalahkan Madrid, tak cukup dengan tampil baik. Anda harus melakukan lebih dari pekerjaan yang besar. Mereka sangat tangguh," sambungnya.

Guardiola yang telah memutuskan mundur dari Barca akhir musim ini gagal mempertahankan gelar La Liga dan Liga Champions. Namun, dia tetap bangga dengan pencapaian timnya.

"Semua orang ingin menang, namun kalian harus tahu bagaimana harus menang dan bagaimana harus kalah. Saya bangga dengan cara kami bermain," kata Guardiola.

Barcelona akan melakoni laga derby menghadapi Espanyol dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Sabtu 5 Mei 2012 (Minggu dini hari WIB).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar