Rabu, 21 Maret 2012

Thiago Alcantara: Era Sekarang Milik Lionel Messi.


Thiago Alcantara mengklaim striker Barcelona Lionel Messi sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah. Penyerang mungil asal Argentina itu terus menuai pujian setelah mengukuhkan diri sebagai top skor Blaugrana sepanjang masa, menyusul hat-trick ke gawang Granada, Selasa (20/3) malam.

Baru-baru ini bek Gerard Pique menilai Messi sebagai pemain terhebat dan Alcantara sepakat dengan pujian eks defender Manchester United itu.

"Bagi saya, dia yang terbaik. Kami berada di era di mana ditandai oleh hanya satu pemain," tandas Alcantara dalam jumpa pers.


"Saya bisa katakan, saya bermain dengan Messi. Saya tak pernah melihat pemain sepertinya. Apa yang dia lakukan di usia 24 tahun luar biasa dan dia masih memiliki jalan yang panjang."

"Dia akan sukses bersama tim nasional Argentina, tapi ini krusial bagi orang-orang di negaranya untuk memberikan kepercayaan kepadanya."


Mengenai peluang Blaugrana mempertahankan gelar Primera Liga Spanyol, Alcantara tidak sepakat dengan anggapa Pep Guardiola yang menilai timnya akan sulit mengejar Real Madrid.

"Kami akan terus bekerja untuk tetap berada di jalur juara dan memenangi semua partai, tapi ini tidak hanya bergantung pada diri kami. Kami harus mempertahankan harapan," pungkas Alcantara. [goal.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar