Rabu, 21 Maret 2012

Kesialan Madrid


Real Madrid benar-benar apes dalam laga melawan Villarreal, Kamis (22/3) dini hari WIB. Gagal meraih poin penuh setelah ditahan Villarreal 1-1, Madrid juga kehilangan dua pemain yang dikartu merah, Sergio Ramos dan Mesut Oezil. Lebih parah lagi, pelatih Jose Mourinho pun diusir dalam laga itu.

Mourinho diminta meninggalkan bench oleh wasit Jose Paradas Romero setelah mengajukan protes yang dinilai berlebihan. Dia pun bergabung dengan asistennya Rui Faria yang sudah lebih dulu diusir di menit-menit awal pertandingan.
Mourinho memprotes wasit yang memberikan tendangan bebas bagi Villarreal. Ironisnya, tendangan bebas yang dilakukan Marcos Senna membobol gawang Iker Casillas sekaligus menyamakan kedudukan. Padahal, sebelumnya Madrid sudah unggul lewat Cristiano Ronaldo.

Tanpa arahan Mourinho, Madrid seperti kehilangan kontrol. Buntutnya, Ramos dan Oezil harus keluar lapangan setelah mendapat kartu merah di menit ke-84 dan 85. Bermain dengan sembilan orang membuat Madrid tak bisa memanfaatkan waktu yang tersisa.

Usai pertandingan, Mourinho menolak memberi keterangan pers. Eks pelatih Inter Milan dan Chelsea ini melakukan aksi tutup mulut dengan tidak menghadiri jumpa pers.
Meski gagal menang, namun Madrid masih kukuh di puncak klasemen. Hanya, mereka gagal meninggalkan Barcelona dalam perolehan poin. Kini, Madrid hanya unggul enam poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar